Rekomendasi Film Sedih Yang Menguras Air Mata

No Comments
Rekomendasi Film Sedih Yang Menguras Air Mata

Rekomendasi Film Sedih Yang Menguras Air Mata – Film apa yang terakhir kamu tonton dapat membuat kamu menitihkan air mata? Jika menyukai film dengan nuansa haru, kamu harus coba menonton rekomendasi film sedih berikut ini. Dijamin bikin nangis sesenggukan! Property People, film yang bagus adalah film yang dapat membuat penonton larut dalam emosi karakter pada sinema tersebut. Tidak jarang kita dibuat tertawa, marah, dan bahkan menangis karena peristiwa yang dialami sebuah karakter dalam film. Biasanya, film yang dapat membuat kita menangis adalah film drama yang menceritakan sebuah tragedi.

Rekomendasi Film Sedih Terbaik

1. Hachiko (2009)

Anjing sering disebut sebagai sahabat terbaik manusia. Gambaran tersebut pun muncul dalam sebuah film berjudul Hachiko. Film ini mengadaptasi sebuah kisah legendaris asal Jepang yang menceritakan kesetiaan seekor anjing bernama Hachiko. Film Hachiko memiliki dua versi, yaitu versi Amerika Serikat dan versi Jepang. Dalam versi Amerika Serikat, film ini bercerita tentang seekor anjing bernama Hachi, selalu mengantar jemput majikannya, Profesor slot gacor hari ini Parker Wilson (Richard Gere), di sebuah stasiun kereta api. Suatu hari, Profesor Parker terjatuh tak sadarkan diri saat sedang mengajar di sebuah kelas. Tidak lama setelah itu, sang profesor pun meninggal dunia. Namun, Hachi yang sedang menunggu di stasiun, tidak tahu bahwa majikannya telah meninggal dunia. Hachi pun terus menunggu sang majikan di depan pintu stasiun. Lalu, bagaimanakah akhir kisah anjing yang setia terhadap majikannya ini? Kamu harus menonton film ini karena memiliki akhir yang sangat mengharukan.

2. Stand By Me (2018)

Stand By Me adalah salah satu rekomendasi film Korea sedih yang harus kamu tonton. Film ini menceritakan perjuangan seorang kakek yang ingin membahagiakan cucu di akhir khayatnya. Diceritakan, seorang kakek yang bernama Kim Hak-su (Lee Soon-jae) merawat dua cucunya, Kim Deok-goo (Jung Ji-hoon) dan Kim Deok-hee, sendirian. Deok-goo memang tumbuh di keluarga yang tidak ideal, sang ayah meninggal, sedangkan ibunya diusir oleh sang kakek karena mencuri uang asuransi kematian ayahnya. Cerita mulai dramatis ketika Kim Hak-su menyadari bahwa ia sedang sakit dan usianya tidak lama. Di tengah situasi yang tak menentu tersebut, Hak-su berusaha mempersiapkan masa depan dan kado spesial untuk sang cucu.

3. Life Is Beautiful (1997)

Meski film ini sedikit jadul, Life is Beautiful adalah film yang bikin nangis sesegukan karena latar belakang kisahnya berasal dari sejarah kelam di Eropa. Film ini menceritakan, Guido Orefice (Roberto Benigni) dan anaknya Giosue Orefice (Giorgio Cantarini), yang masuk ke dalam sebuah kamp konsentrasi Nazi. Sang ayah yang tidak ingin membuat anaknya sedih dan takut, akhirnya membuat sebuah cerita bohong untuk sang anak.Kepada anaknya, Guido mengatakan bahwa kamp tersebut adalah wahana permainan dengan hadiah sebuah tank. Maka dari itu, Guido menyuruh anaknya melakukan “misi palsu” untuk memenangkan permainan. Di pertengahan film, kamu akan dibuat tertawa dan tersenyum karena tingkah dan kepolosan Giosue. Namun, menjelang akhir film, kamu akan dibuat menangis dengan adegan yang tidak terduga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *