Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh

No Comments

Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh – Film Puisi Cinta yang Membunuh sebagai film berjenis horor produksi Starvision. Film ini telah tampil di Bioskop semenjak tanggal 5 Januari 2023.

Cerite film Puisi Cinta yang Membunuh ini dicatat oleh Garin Nugroho yang sekalian bertindak selaku sutradara. Film ini didaptasi dari sebuah buku dengan judul Adam, Udara, dan Durina, yang disebut kelompok puisi yang ditangani Garin Nugroho sepanjang sepuluh tahun.

Salah satunya yang membuat film ini menarik ialah ada unsur musikal yang dipadankan hingga visualisasi film terlihat lebih menarik. slot bonus new member 100

Film ini dimainkan oleh deretan artis populer tanah air yakni Mawar de Jongh (Ranum), Baskara Mahendra (Hayat), Morgan Oey (Rendy), Raihaanun (Anna), Ayu Laksmi (Laksmi), Kelly Tandiono (Deren), Unique Priscilla (Ibu Anna). Selanjutnya ada pula Fergie Brittany (Ninin), Imelda Therinne (Ibu Ranum), Izabel Jahja (Ellen), Samo Rafael (Mantram), Yayu Unru (Petugas Intel), Messi Gusti (Ranum Kecil), dan Cindy Nirma (Penggemar Mantram).

Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh

Sinopsis Film Puisi Cinta yang Membunuh bercerita kisah figur Ranum yang gampang terjebak dengan kata-kata indah dari lelaki. Anehnya, beberapa orang yang dekatinya itu selalu diteror oleh sosok misteri serta berbuntut kematian.

Diceritakan jika Ranum ini suka dengan kalimat manis dan indah dari puisi. Hal itu tadi yang membuat jatuh hati pada lelaki namanya Hayat.

Perjalanan cinta Ranum dan Hayat awalannya lancar dan berbahagia. Tetapi, sesuatu saat tiba seorang lelaki lain dalam kehidupan Ranum.

Lelaki namanya Rendy selanjutnya memikat Ranum dengan kepiawaiannya mengolah dan berbicara kata. Sesudah Rendy lakukan hal tersebut, dia selanjutnya mendadak wafat dibunuh.

Baca Juga : Rekomendasi Film Sedih Yang Menguras Air Mata

Kematian Randy ini juga membuat Ranum jadi trauma. Selanjutnya sembunyi-sembunyi Ranum mendapatkan pemantauan dari sosok misteri.

Meski begitu, Ranum sering merasakan siaga dengan bahaya-bahaya yang akan terjadi padanya. Hal tersebut bahkan juga membuat tidur Ranum tidak pulas kembali.

Teror jadi berlanjut sampai pada akhirnya Ranum terserang dengan seorang misteri. Selainnya Ranum, Hayat mendapatkan dampak dari teror itu.

Bagaimana kebersinambungan kisah cinta Ranum dan Hayat? Sanggupkah Ranum menantang teror dari si sosok misteri itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *